Menerima Jasa Kursus seo dan google ads dan internet marketing

kursus seo terbaik di serpong Archives ✔️ | Samseomanagement



✔️ MEMPELAJARI SEO

(Menerima Pendaftaran Kursus SEO di Serpong)


Tempat kursus seo terbaik di serpong?


Kursus SEO Serpong (Search Engine Optimization) adalah salah satu teknik digital marketing yang bertujuan untuk menempatkan website anda di halaman pertama Google sesuai dengan keyword yang anda inginkan.
Keuntungan memahami SEO adalah anda dapat meraih trafik pengunjung ke website anda tanpa perlu keluar biaya sepeserpun.
Lain halnya dengan cara-cara instan seperti SEM, di situ anda harus membayar pada google agar website anda ditempatkan di halaman satu pencarian google. Sederhana bukan?

Kenapa Harus Belajar SEO?

Tentu ada alasan tersendiri mengapa harus belajar SEO. Sebagai pengantar, pahami dulu bahwa SEO tidak lepas dari namanya trafik pengunjung sebuah website.
Untuk lebih jelasnya tentang alasan kenapa harus belajar SEO, coba anda perhatikan gambar perbandingan antara trafik berbayar (Paid Traffic) dengan trafik organik (Organic Traffic).

Manfaat SEO untuk Bisnis

Bagi bisnis yang memiliki budget promosi tidak terbatas, sah-sah saja melakukan Paid Traffic untuk target yang instan, namun bagi mereka yang memiliki budget promosi terbatas, tentu sebaliknya.
Semakin lama usia website, website yang melakukan teknik SEO justru akan semakin banyak trafiknya. Semakin banyak trafik, tentu potensi konversi penjualan barang semakin meningkat.

Manfaat SEO untuk Personal

Manfaat SEO untuk personal lebih kepada luasnya lapangan pekerjaan dan peluang yang besar untuk menjadi seorang pakar atau SEO Specialist.
Gambar di bawah ini diambil dari salah satu situs pencari kerja terkemuka, dapat  dilihat sendiri jumlah perusahaan yang mencari seorang yang ahli dalam SEO.

Kursus SEO di Serpong Bersama Industri Media Online

Dengan Kursus Digital Marketing bersama tim semseomanagement.com dan Digital Troops Indonesia, anda dapat mempraktekkan dan merasakan langsung pengalaman bersama kami selaku praktisi di dunia media online digital.
Hal ini tentu jauh akan lebih berdampak bagi pembelajaran dan pemahaman materinya, dibandingkan dengan Kursus SEO di tempat lain yang mungkin diisi para pakar, atau setidaknya mengaku pakar.
Di kelas ini, kami tidak menyebut diri sebagai pakar, kami hanya pemain langsung di kerasnya industri persaingan media yang senantiasa juga terus belajar karena SEO terus mengalami perkembangan.
Belajar SEO saja tidak cukup dengan teori. Bahkan tidak sedikit kasus dimana tempat kursus terkenal hanya memberikan modul secara online. Bisa dipastikan, materi yang diserap tidak akan optimal.
Dan faktanya, tidak ada teori yang benar-benar baku. Karena Google sendiri adalah perusahaan yang terus berinovasi, begitu juga dengan perkembangan mesin pencarinya.


0 Komentar untuk "kursus seo terbaik di serpong Archives ✔️ | Samseomanagement"

Back To Top