Menerima Jasa Kursus seo dan google ads dan internet marketing

Kursus SEO Pemula di Serpong ✔️

✔️ Kursus SEO Pemula 🏫

KURSUS SEO PEMULA

Kursus SEO Pemula di serpong Ketika kita ingin menjadi seorang yang handal dalam bidang SEO (mastah SEO) tentunya kita pasti melewati yang namaya fase pemula.
Banyak diantara kita memiliki keinginan untuk cepat-cepat menuju level mastah (tingkat tinggi), seakan merasa tidak nyaman berlama-lama dalam fase pemula ini.
Namun disinilah letak kesalahan palling fatal yang sering dialami oleh para pemula ketika belajar SEO, karena didalam SEO terdapat hal-hal yang sangat penting dan luas pembahasannya.
Belajar SEO bisa diibaratkan seperti kita sedang membangun sebuah rumah, ketika rumah yang akan kita bangun memiliki pondasi yang lemah. Maka rumah tersebut akan mudah sekali roboh.
Perumpamaan di atas sama halnya dengan kita belajar SEO, ketika kita belajar SEO tanpa memperhatikan dengan serius mengenai dasar-dasarnya (pondasi), maka aset yang nantinya akan kita bangun sangat mudah untuk digulingkan oleh pesaing-pesaing lainnya.
Berikut adalah materi yang harus dikuasai bagi peserta kursus SEO pemula :
  1. Melakukan Pencarian Kata Kunci (Riset Keyword)
Bisa dikatakan bahwa tahap inilah yang menjadi penentu traffic seseorang meningkat atau tidaknya, karena didalam melakukan pencarian kata kunci harus memperhatikan 2 hal pokok penentu perkembangan website kita, diantaranya :
  • Memperhatikan banyak sedikitnya orang yang mencari kata kunci tersebut
  • Lebih mengerucut ke dalam bidang penjualan (tidak mengapa memiliki visitor sedikit, namun peluang terjualnya barang/jasa yang kita tawarkan lebih besar)
  • Optimasi Onpage
Optimasi Onpage adalah optimasi yang dilakukan di dalam halaman website agar website kita mudah diterima oleh mesin pencari. Misalnya ketika kita menulis sebuah konten, kita harus memperhatikan struktur-struktur yang harus ada pada halaman yang akan kita buat. Seperti : dalam judul artikel harus terdapat kata kunci yang telah kita bidik, begitu juga dalam bagian deskripsi kita wajib mencantumkan keyword yang kita bidik. Dan ada beberapa lagi ilmu Onpage lainnya yang harus kita kuasai.
2. Belajar Menjadi Seorang (copywriting) Penulis
Dalam kursus SEO pemula biasanya kita diajari bagaimana cara membut konten yang baik sehingga konten yang kita buat mampu menarik minat pengunjung untuk membaca. Banyak hal yang harus dikuasai dalam menulis artikel sehingga sangatlah perlu untuk mengikuti sebuah kursus.
3. Belajar Offpage (link building)
Dalam kursus SEO pemula materi yang tak boleh dilewatkan adalah materi link building. Dalam materi link building kita akan diajarkan bagaimana cara membuat link yang benar sehingga website mendapat reputasi yang baik di mata mesin pencari ( Search Engine).

0 Komentar untuk "Kursus SEO Pemula di Serpong ✔️"

Back To Top